PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

KETUA PERSIT KCK KOORCAB KOREM 052 PD JAYA PIMPIN PERTEMUAN ANGGOTA.

Rabu, 24 Agustus 2016


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 052 PD Jaya Ny. Iwan Setiawan memimpin pertemuan jajaran Persit KCK Koorcab Korem 052 PD Jaya di Aula Sudirman Makorem 052/Wkr Lippo Karawaci Tangerang Banten. Rabu (24/08).
“Pertemuan gabungan yang bertujuan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antara pengurus dan anggota, sehingga dapat saling mengisi, bertukar pikiran dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang selama ini telah kita sama-sama lakukan,  sehingga kedepan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 052 PD Jaya semakin eksis keberadaannya dalam mendukung tugas pokok Korem 052/Wkr khususnya dan TNI-AD pada umumnya”, Kata Ibu Ketua dalam sambutannya.

Selanjutnya Ibu Iwan Setiawan juga menambahkan, Sebagai istri prajurit hendaknya harus dapat berperan aktif mendukung dan mendorong suami dalam melaksanakan tugas sehingga suami dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta dijauhkan dari tindakan yang melanggar hukum, sehingga suami tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan tidak meninggalkan aturan aturan dinas yang telah ditentukan.
Sementara selaku Pembina Persit Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E., MM. menekankan agar ibu-ibu dimanapun berada selalu menjaga nama baik Persit serta menjaga keharmonisan rumah tangga dan memperhatikan kesehatan keluarganya.
Pertemuan yang dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya, para Ibu Ketua Cabang dan Ranting Koorcabrem 052 tersebut di isi dengan presentase dari beberapa produk perawatan tubuh dan produk tabungan.

A A A