PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XVII KODIM 0503 DISERAH TERIMAKAN

Minggu, 07 Agustus 2016

Tangerang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny. Iwan Setiawan pimpin serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0503 dari Ny. M Asmi kepada Ny. Wahyu Yudhayana bertempat di Aula Kodim 0503/JB, Sabtu (06/08/16)

 

Turut hadir dalam acara serah terima Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0503 diantaranyam Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 Ny Firdaus, para Ketua Cabang sejajaran Koorcab Rem 052 dan para pengurus Persit serta pengurus Yayasan Kartika Jaya  sejajaran Korem 052/Wkr dan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Subgar Cabang BS VI Kogartap I Kodim 0503/JB.

 

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny. Iwan Setiawan mengatakan serah terima Jabatan didalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana adalah merupakan hal yang biasa terjadi sebagai kelanjutan dari dinamika dalam tubuh TNI AD, setiap pergeseran atau pergantian pemimpin ditingkat apapun tentunya ada sinar baru yang senantiasa diharahapkan oleh anggotanya untuk itu kita harus dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin pada organisasi sehingga dapat berhasil dan berdaya guna untuk kepentingan organisasi, tolak ukur keberhasilan seseorang dalam memimpin organisasi bukan dilihat dari lamanya penugasan, tetapi bagaimana upayanya agar organisasi yang dipimpinnya terlihat lebih baik dari sebelumnya.

 

Lebih lanjut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 052 menyampaikan bahwa secara umum organisasi Persit Kartika Chandra Kirana sebagai organisasi istri prajurit yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan khususnya di bidang sosial kewanitaan, diharapkan semakin mampu melaksanakan kewajibannya sebagai organisasi pendamping dan penopang tugas-tugas suami dalam menangani berbagai hal khususnya yang berhubungan dengan rumah tangga, keluarga dan pendidikan anak-anak yang kesemuanya memang secara alamiah lebih dekat dengan kegiatan dan fungsi kaum wanita, ungkapnya.

A A A