PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

PERTEMUAN GABUNGAN ANGGOTA PERSIT KCK SEJAJARAN KOORCABREM 052 PD JAYA

Jumat, 24 April 2015

Pertemuan gabungan yang dipimpin Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya Ny. Dessy M. Zamroni

Pertemuan gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 052 PD Jaya yang dipimpin langsung Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya Ny. Dessy M. Zamroni bertempat di Aula Sudirman Makorem 052/Wijayakrama Karawaci Tangerang. Jum’at. (24/4).

Pertemuan yang juga dalam rangka peringtan HUT Persit KCK ke-69, Hari Kartini serta Darma Pertiwi kali ini juga diisi dengan sosialisasi hasil musyawarah pusat (Mupus) Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015 yang salah satunya mengenai penggunaan seragam serta atribut Persit.

Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kita harus bangga menjadi anggota Persit untuk itu kita harus bisa menjaga nama baik diri sendiri, suami, keluarga yang pada akhirnya nama baik Persit yang sama-sama kita cintai ini.

Lebih lanjut Ibu Ketua menekankan sebagai anggota Persit kita harus patuh dan taat dalam berpenampilan untuk itu gunakan seragam Persit dengan benar sesuai dengan ketentuan.

Hadir dalam pertemuan tersebut Pembina Harian Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya Letkol Caj Tuwari, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya dan para Ketua Cabang Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya serta pengurus. (Penrem ev)

A A A