PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 052 PD JAYA DAMPINGI KETUA PERSIT KCK DAERAH JAYA

Kamis, 02 April 2015

KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 052 PD JAYA DAMPINGI KETUA PERSIT KCK DAERAH JAYA

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 052 PD Jaya Ibu Dessy M. Zamroni mendampingi Ketua Persit KCK Daerah Jaya Ibu Agus Sutomo ziarah ke TMP Kalibata dan makam Ibu Hajjah Aminah Hidayat di TPU Tanah Kusir dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-69 Persit Kartika Chandra Tahun 2015. Kamis (2/4).
Hajjah Aminah Hidayat yang dimakamkan di TPU Tanah Kusir adalah seorang pendiri Persit  pada tanggal 3 april 1946 di Purwakarta, Jawa Barat Dimana organisasi ini didirikan berasaskan Pancasila dan Undang Undang dasar 1945. Dan didasari rasa persatuan, kesatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan serta rasa senasib sepenanggungan dan seperjuangan sebagai istri prajurit.
Untuk itu pada Hari Jadinya yang ke-69 kali ini Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya selain melaksanakan berbagai kegiatan sosial juga melaksanakan ziarah ke makam pendiri Persit Ibu Hajjah Aminah Hidayat seraya mendoakan dan mengenang jasa-jasa beliau

A A A