PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

PERSIT HARUS MENDUKUNG TUGAS SUAMI

Rabu, 20 Februari 2013

Ketua Persit KCK Koordcab rem 052 Ny. Sarum memberi pengarahan kepada Ibu-ibu Persit

Ibu-ibu persit agar senantiasa selalu mendukung tugas para suaminya dimanapun para suami berdinas dan bertugas serta selalu menjaga keutuhan rumahtangganya dan pandai-pandai memanwatkan waktu luangnya untuk kegiatan yang positif. Demikianlah inti pengarahan Ketua Persit KCK. Koorcabrem 052 PD Jaya Ny. Sarum dalam Pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 052 PD Jaya bertempat di Aula Sudirman Makorem 052/Wijayakrama Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang. Rabu. (20/2)

Pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 052 PD Jaya ini bertujuan selain silahturahmi atar pengurus juga dalam rangka memupuk rasa persatuan yang didasari semangat kebersamaan, saling menghargai, menghormati dan saling percaya serta sebagai wahana untuk belajar, tambah Ibu Ketua.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya dan para pengurus ini diisi dengan, peragaan pemakain Jilbab dan kerudung pasmina, pengumuman-pengumuman dari masing-masing Ketua Seksi, arisan dan pembagian doorprize serta ditutup dengan pembacaan doa.(Penrem 052)

A A A