PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0506 Tgr Beri Santunan

Kamis, 22 November 2012

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0506 Tgr Cabang XX Koorcab Rem 52 PD Jaya Ny. Anita Fitrianti Dani Wardhana menyerahkan santunan berupa sembako kepada warga tak mampu

CIPUTAT -- Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0506 Tgr Cabang XX Koorcab Rem 52 PD Jaya Ny. Anita Fitrianti Dani Wardhana menyerahkan santunan berupa sembako kepada warga tak mampu yang tinggal di Kelurahan Serua Indah Kecamatan Ciputat.  Warga yang diberi santunan yakni Ny. Nafsiah begitu gembira saat melihat Ketua Persit didampingi Ketua Persit Koramil 06 Ciputat Ny. Nurul Sholikhah Muhlisin dan rombongan menyambangi rumahnya.

 

Sebelumnya, rumah Ny. Nafsiah telah diperbaiki oleh anggota Koramil 06 Ciputat dalam program bedah rumah yang dilaksanakan bulan lalu. Menurut Danramil Ciputat Kapten Inf. Muhlisin, bedah rumah ini dilakukan karena melihat kondisi rumah Ny. Nafsiah yang sangat memprihatinkan dan tidak layak huni. “Akhirnya, secara swadaya kami melakukan bedah rumah,” papar Muhlisin di hadapan Ny. Anita Fitrianti Dani Wardhana.

 

Sedangkan Ny. Anita Fitrianti menekankan agar anggota Persit terus menggiatkan program-program sosial. Pemberian bantuan sembako bisa menjadi salah satu cara untuk meringankan beban sesama. “Meski nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” ujar Ny. Anita kepada Ny. Nafsiah. (penrem 052) 

 

A A A