PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

OLAH RAGA BERSAMA KETUA PERSIT PD JAYA DENGAN PERSIT KCK KOORCAB REM 052 PD JAYA

Senin, 15 Oktober 2012

Ketua persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya Ibu Wulan E. Hudawi Lubis didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052 PD Jaya Ibu Sarum sedang memberikan pengarahan

Ketua persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya Ibu Wulan E. Hudawi Lubis bersama-sama pengurus Persit KCK PD Jaya melakukan kunjungan ke Persit KCK Koorcab Korem 052 PD Jaya pada Senin (15/10) bertempat di Kodim 0506/Tangerang Jln. Taruna no. 1 Tangerang.

    Dalam kunjungannya Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052 PD Jaya Ibu Sarum, Kepala Staf Korem 052/Wijayakrama Letkol Arh Heri Purwanto, Komandan Kodim 0506/Tangerang Letkol Kav Dani Wardhana dan Para Ketua Persit KCK Cabang jajaran Koorcab Korem 052 PD Jaya serta para pengurus.

    Acara yang diawali dengan senam aerobik dan olah raga bersama yang mempertandingkan volly ball dan tenis meja untuk mempererat tali sirahturahmi antara sesama anggota persit tersebut dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ibu Ketua Persit KCK PD Jaya. Dalam arahannya Ibu Ketua menekankan bahwa Ibu-ibu sebagai anggota persit yang juga ibu rumahtangga agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumahtangganya serta adakan selalu komunikasi yang baik dengan keluarga baik sama bapak maupun dengan putra-putrinya, serta adakan pengawasan yang baik terutama kepada anak-anak sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

    Pengarahan yang diwarnai dengan tanyajawab tersebut menimbulkan suasana yang penuh  keakraban yang dilanjutkan dengan lomba gembira diantaranya bakiyak beregu, menangkap belut dan joget gembira dan ditutup dengan pembagian doorprize serta ramah tamah. (Penrem 052)

A A A