PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta Wisuda Dan Pelepasan Siswa/Siswi SMK Kartika X-2

Selasa, 29 Mei 2012

Para Wisudawan

"Jangan terpengaruh pada kegiatan-kegiatan negative yang bersifat ekstrim seperti tawuran remaja, narkoba, geng motor serta pergaulan bebas yang akan merusak mental, menghancurkan masa depan dan harapan orang tua".

Demikian penekanan Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta Ny Waris pada saat Wisuda Dan Pelepasan Siswa/Siswi SMK Kartika X-2 bertempat di Gedung Pusat Rehabilitasi Cacat Jl R.C. Veteran Bintaro Jakarta Selatan. Senin (28/5). Tampak hadir pula Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta Ny Lilek Edy Sutanto serta Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta, Irdam Jaya Kolonel Inf Sukran Hambali selaku Pengawas dan Kolonel Inf Wahyu Wiboro selaku anggota Pengawas Yayasan Kartika Jaya, Pengurus Persit PD Jaya, Dharma Pertiwi Daerah K dan Ketua Koordinator Korem 051 dan 052, yang mewakili Kasudin Dikmen Jakarta Selatan, Dra Diah Retno Kasi Kecamatan, Kepala beserta Staf pengajar SMK Kartika X-2, para Orang tua/wali ,urid dan tamu undangan.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa SMK Kartika X-2 Bintaro merupakan salah satu sekolah yang berada dibawah binaan Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta dan merupakan salah satu sekolah yang ikut andil dalam mencerdaskan anak bangsa sebagai cikal bakal generasi penerus masa depan bangsa, tidak terlepas dari peran Bapak/Ibu guru dalam mengentaskan anak didik setelah mengenya pendidikan selama 3 tahun. Selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVIII Jayakarta dan selaku pribadi mengucapkan selamat dan penghargaan kepada anak-anakku sekalian atas prestasi yang telah berhasil dicapai dalam ujian nasional tahun 2011/2012 dengan tingkat kelulusan 100 %.  Kebanggaan yang luar biasa atas prestasi ini. Dengan pencapaian ini jangan luapkan kebahagiaan secara berlebihan karena ini adalah awal dari perjuangan kalian semua,  setelah selesai pendidikan di SMK ini akan menentukan dan harus mengambil sikap apakah memilih bekerja atau memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Lebih jauh Ketua Yayasan menyampaikan bahwa SMK adalah sekolah kejuruan yang selalu dituntut untuk terus bersaing dalam menyediakan tenaga kerja yang handal dan terampil sehingga tidak kalah saing dengan sekolah lain. Dan SMK Kartika X-2 mendapat ranking 1 se Jakarta Selatan dari SMK Negeri maupun Swasta, serta mendapat ranking 4 se provinsi DKI Jakarta.

A A A