PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Ketua Persit KCK Ranting 5 Yonkav 9 Cabang XI Brigif 1 PD Jaya Di Serah Terimakan

Kamis, 24 Mei 2012

Serah Terima

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Brigif 1 Ny. Sonny Aprianto memimpin acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Yonkav 9 Cabang XI Brigif 1 PD Jaya dari Ny Dani Wardhana kepada Ny. Tri Handoko, bertempat di Aula Mayonkav 9/BU Jl Raya Serpong Km 10 Serpong, Tangerang, Banten. Kamis (24/5).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Brigif 1 PD Jaya, para Ketua Persit KCK Ranting Sejajaran Cabang XI Brigif 1 PD Jaya, Pembina Harian Persit KCK Ranting 5 Yonkav 9 PD Jaya, serta seluruh Pengurus Persit KCK Ranting 5 Yonkav 9 PD Jaya. Acara dilaksanakan setelah selesai pelaksanaan upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Kavaleri 9/BU dari Letnan Kolonel Kav Dani Wardhana kepada Letnan Kolonel Kav Tri Handoko yang dipimpin oleh Komandan Brigif 1 Pengaman Ibukota/Jaya Sakti Kolonel Inf Sonny Aprianto, SE.

Pada sambutannya Ketua Cabang XI Brigif 1 PD Jaya menyampaikan, berkenaan dengan serah terima jabatan ini, selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ibu Dani Wardhana yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Yonkav 9 PD Jaya dengan baik. Banyak prestasi yang diperoleh dari ibu-ibu anggota Persit KCK Ranting 5 Yonkav 9 diantaranya Juara III Lomba Tari Kreasi daerah dalam rangka HUT Kodam Jaya, Juara II Lomba PAUD dalam rangka HUT ke 66 Persit KCK, Juara II Lomba Posyandu dalam rangka HUT ke 66 Persit KCK dan Juara I Lomba Line Dance dalam rangka Kowani Fair. Prestasi tersebut tentunya tidak akan dicapai apabila tidak ada kerjasama yang baik antara ketua dan anggotanya. Disertai dengan system leadership dan manajemen yang baik dengan terus meningkatkan wawasan baik itu mengenai organisasi maupun diluar organisasi.

Selanjutnya Ketua Cabang XI PD Jaya menyampaikan bahwa hendaknya perlu dipahami bahwa kesuksesan seseorang dalam berorganisasi, tidak diukur hanya dari lamanya waktu bertugas, namun dapat dilihat dari seberapa besar kontribusi positif yang diberikan kepada organisasi sehingga dapat membawa perbaikan dan kebaikan tidak saja bagi anggota organisasi, akan tetapi bagi lingkungan masyarakat sekitar.

A A A