PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Visi dan Misi

Selasa, 26 Juni 2012

VISI DAN MISI KOREM 052/WIJAYAKRAMA

 


VISI KOREM  

“Terwujudnya Korem yang Solid, Profesional, Memiliki kepedulian dan kepekaan terhadap masyarakat dan lingkungannya, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, memiliki daya tangkal kewilayahan serta dicintai rakyat dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam”.

 
MISI KOREM

1. Membangun sikap disiplin yang tinggi bagi personel Korem selaku aparat teritorial dalam rangka membangun citra TNI AD melalui pengamalan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 wajib TNI dan Sikap Teritorial. (Solid).

 

2. Meningkatkan profesionalisme prajurit Korem melalui penguasaan ilmu dan keterampilan prajurit, membangun kualitas personel yang tercermin pada tumbuhnya integritas dan moralitas, serta memahami dan mampu menerapkan lima kemampuan teritorial. (Profesional).

 

3. Mewujudkan kemampuan TNI-Rakyat dalam upaya pertahanan negara melalui penyelenggaraan metode Binter secara terpadu, terkoordinasi dan terintegrasi. (Memiliki kepedulian dan kepekaan terhadap masyarakat dan lingkungan dan dicintai rakyat).

 

4. Melakukan upaya menciptakan dan memelihara keterpaduan kegiatan dengan komponen daerah baik formal maupun informal, menumbuhkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air serta melaksanakan kegiatan yang bersifat konstruktif, proaktif dan preventif dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (Menjaga persatuan dan kesatuan).

 

5. Melakukan kegiatan pembinaan kesadaran bela negara dan pelatihan bela negara sesuai kapasitas dan kewenangannya kepada masyarakat dan komponen bangsa lainnya. (Memiliki daya tangkal kewilayahan).

 

A A A