PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Indeks Berita » Detail Berita

DANREM 052 WIJAYAKRAMA MEMIMPIN ACARA TRADISI KORPS PERWIRA BARU

Jumat, 16 Desember 2016

DANREM 052 WIJAYAKRAMA MEMIMPIN ACARA TRADISI KORPS PERWIRA BARU

Dengan mengambil tempat di Lobby Makorem 052/Wijayakrama Jln Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang, Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan memimpin acara tradisi korps penerimaan pejabat baru Kasi Operasi dan Kasi Teritorial Korem 052/Wijayakrama. Jumat (16/12).

Dalam sambutannya Danrem 052/Wijayakrama menyampaikan bahwa pejabat Kasi Operasi dan Kasi Teritorial Korem 052/Wijayakrama dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir ini kosong namun seluruh tugas dapat diselesaikan dengan baik, maka dari itu dengan adanya pejabat Kasi Operasi dan Teritorial yang baru diharapkan seluruh tugas Korem 052/Wijayakrama akan berhasil dengan optimal, karena staf teritorial dan operasi merupakan tulang punggung satuan Korem 052/Wijayakrama ini.

Sedangkan personil yang melaksanakan tradisi korps Letkol Inf Pomalanthon Badiaraja Tambunan menjabat Kasi Teritorial Korem 052/Wijayakrama dan Mayor Inf Hendri Siswanto menjabat sebagai Kasi Operasi Korem 052/Wijayakrama. Hadir dalam acara tersebut Kasrem, para Kasi, Kabalak, Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Makorem 052/Wijayakrama. (penrem052)

A A A