PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Indeks Berita » Detail Berita

KOREM 052 WIJAYAKRAMA DUKUNG TIM GARUDA GELAR NOBAR

Rabu, 14 Desember 2016



Korem 052/Wkr nonton bareng (nobar) laga final pertama Piala AFF, antara Timnas Indonesia melawan Thailand, di Makorem 052/Wkr Lippo Karawaci Tangerang Banten, Rabu (14/12/2016).

Acara nonton bareng (nobar) ini merupakan pelaksanaan perintah Panglima TNI agar seluruh jajaran menggelar nobar dan menggunakan ikat kepala merah putih. Diharapkan lewat nobar dapat mempersatukan bangsa dan menambah persatuan bangsa lewat sepak bola, serta dapat menambah kecintaan kita semua akan tin Garuda, maka timbul jiwa nasionalisme yang kuat tidak mudah terpecah belah.

Nobar Final Piala AFF terbuka untuk semua kalangan masyarakat sekitar Makorem 052/Wkr yang terletak didekat pusat perbelanjaan Tangerang.

Acara nobar dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dan setiap penonton yang datang akan diberi ikat kepala merah putih sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonensia. Tampak hadir dalam nobar tersebut Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan yang di dampingi Kasrem Letkol Inf Firdaus Agustiana serta para Kasi Korem 052/Wkr.

Sementara itu, dalam pertandingan pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand. Rizky Pora dan Hansamu Yama menjadi pahlawan tim Garuda.

A A A