PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Indeks Berita » Detail Berita

DANREM 052 WIJAYAKRAMA MENHADIRI TASYAKURAN DOA BERSAMA HUT KOTA TANGSEL

Rabu, 23 November 2016



“Sewindu semakin maju”, moto Kota Tangerang Selatan pada HUT ke 8 yang disyukuri oleh segenap warga Kota Tangerang Selatan dengan menggelar doa bersama dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dirangkai dengan Istighosah dan santunan anak yatim di halaman Kantor Kecamatan Pamulang Jln. Raya Siliwangi no.1 Tangerang Selatan Banten. Rabu (23/11).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Istighosah serta santunan anak yatim yang dipimpin oleh KH M. Arifin Ilham dihadiri Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, Wlikota Tangsel Hj Airin Rahmi Diany, Kapolres Tangsel, Dandim 0506/Tgr dan pejabat SKPD Kota Tangsel, para ulama MUI Kota Tangsel serta masyarakat Tangerang Selatan.

“Warga Tangerang Selatan jangan terpengaruh apalagi terprovokasi dari isu- isu dari manapun yang sumbernya tidak dapat dipertanggungjawakan, untuk itu kita tetap tenang dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar Ibu Walikota dalam sambutannya.

Syukuran hari ulang tahun ke 8 Kota Tangerang Selatan ditutup dengan santunan kepada 800 anak yatim yang secara simbolis diserahkan oleh Walikota Tangsel, Danrem 052/Wkr, Kapolresta Tangsel.

A A A