PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Indeks Berita » Detail Berita

PRAJURIR DAN PNS KOREM 052 WIJAYAKRAMA MENDAPAT CERAMAH BINTAL DAN PENYULUHAN HUKUM

Selasa, 22 November 2016


Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr mendapat pencerahan dari tim safari pembinaan mental dan penyuluhan hukum dari tim Safari Bintal dan hukum Kodam Jaya/Jayakarta di Aula Sudirman Makorem 052/Wkr. Senin (21/11).

Tim safari Bintaldam Jaya yang di pimpin oleh Letkol Caj Drs Haerudin dan tim penyuluhan hukum dipimpin oleh Mayor Chk Agus Triono S.H., sementara tim safari bintaldam Jaya menyampaikan bahwa kita harus banyak-banyak bersyukur bahwa dalam pembinaan mental bagi TNI ada 3 komponen, bintal rohani yang bertujuan pada iman dan taqwa, bintal ideologi yang pada akirnya dapat mempertebal rasa nasionalisne dan bintal kejuangan yang diharapkan dapat mempertebal rasa militansi bagi selurug prajurit, sedangkan tim hukum menekankan pentingnya bagi setiap prajurit dan PNS untuk mengetahui serta memehami hukum , sehingga tidak akan coba-coba melanggarnya.

Sebelumnya Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dalam sambutannya yang didibacakan oleh Kasrem 052/Wkr Letkol Inf Firdaus Agustiana mengatakan, bahwa pembinaan mental dan penyuluhan hukum bagi para Prajurit dan PNS Korem 052/Wijayakrama merupakan suatu kebutuhan, karena apabila mental dan rohani kita tidak selalu disirami atau dibina, akan menjadi terkontaminasi terhadap hal-hal tidak baik, begitu juga masalah hukum yang sudah tentu sangat di perlukan dan wajib di ketahui serta di patuhi bagi setiap prajurit maupun PNS, sehingga tidak terjebak dalam berbagai macam pelanggaran.

A A A