PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Indeks Berita » Detail Berita

PRAJURIT DAN PNS JAJARAN KOREM 052 WIJAYAKRAMA IKUTI ISTIQOSAH DI MONAS

Jumat, 18 November 2016

Diantara ribuan jamaah Istiqosah dan doa keselamatan bansa yang di selenggarakan TNI di Lapangan Monumen Nasional Jakarta Jumat (18/11), terdapat para prajurit dan PNS Korem 052/Wkr yang di pimpin langsung oleh Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, S.E., M.M.

 

Istiqosah dan doa dalam rangka keselamatan bangsa dan negara di Monas tersebut di ikuti oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Kepala Staf tiga angkatan serta para Kyai, Habait dan Ulama.

 

"Saat ini Indonesia sedang menghadapi prose demokrasi pilkada serentak disisi lain dari sudut pandang keamanan potensi kerawanan tidak boleh di pandang ringan", kata Kapolri dalam sambutannya. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Panglima TNI atas acara ini karena hanya kepada Allah SWT lah kita meminta, lanjutnya.

 

Sementara Panglima TNI mengatakan tujuan kita bersama disini adalah untuk mendoakan para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan negara ini dan memohon perlindungan Allah SWT karena hanya berdoa dan memohon kepada Allah SWT negara kita yang kita cintai ini insyaallah akan menjadi aman tentram dan damai selalu.

 

Diakhir gegiatan doa di pimpin oleh seluruh kyai, habait dan ulama yang hadir.

A A A