PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Agenda Kegiatan » Detail Kegiatan

KOREM 052/WKR MENERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK IRDAM JAYA.

Tanggal Kegiatan : 19 Juni 2012 - 19 Juni 2012

Kategori Kegiatan : Kegiatan Rutin Kedinasan
Lokasi : Di Makorem 052/Wijayakrama

Tangerang Selasa, 19 Juni 2012, Korem 052/Wijayakrama menerima kunjungan kerja Tim Wasrik dari Irdam Jaya yang dipimpin langsung Kairdam Jaya Kolonel Inf Syukran Hambali dengan anggota 8 orang dan diterima langsung oleh Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Sarum. Di Makorem 052/Wijayakrama Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang Banten. Kunjungan Kerja Tim Wasrik Irdam Jaya, dalam rangka pemeriksaan serta pengawasan Kesiapan Satuan di jajaran Korem 052/Wijayakraama tersebut, merupakan Program Kerja Kodam Jaya yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja  yang  dipertanggungjawabkan oleh satuan bawah apakah dapat berjalan sesuai ketentuan.

 

Untuk memperlancar tugas Tim Wasrik Komandan Korem 052/Wijayakrama memerintahkan kepada semua unsur Staf dan Satuan terkait, agar menjalin kerja sama dengan baik, berikan data dan keterangan yang diperlukan secara benar dan transparan, sehingga akan mempermudah Tim Wasrik Irdam Jaya dalam memberikan solusi penyelesaian berbagai permasalahan yang kita hadapi.

 

Fungsi pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) memegang peranan penting dalam konteks optimalisasi performance suatu organisasi. Di era akuntabilitas birokrasi saat ini fungsi pengawasan dan pemeriksaan merupakan garda terdepan untuk menjamin pelaksanaan tugas yang seharusnya berjalan, sehingga dapat mencapai suatu kondisi organisasi yang achievement, bersih dan sehat.  Oleh karena itu, kehadiran Tim Wasrik Irdam Jaya hendaknya tidak dipersepsikan sebagai upaya untuk mencari kesalahan, akan tetapi harus ditempatkan sebagai mitra kerja yang akan turut membantu meningkatkan kualitas kinerja dan mengeliminir setiap perbedaan pemahaman terhadap penerapan program kerja dan anggaran maupun dalam penggunaan berbagai aset negara yang dilaksanakan oleh Satuan Bawah. (Penrem 052)

Album Kegiatan


A A A