PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Agenda Kegiatan » Detail Kegiatan

PEMERIKSAAN MATA DAN PEMBERIAN KACAMATA GRATIS UNTUK PELAJAR OLEH KOREM 052/WKR DAN BANK INDONESIA

Tanggal Kegiatan : 08 Oktober 2012 - 08 Oktober 2012

Kategori Kegiatan : Kegiatan Sosial
Lokasi : di Sekolah SMP/SMK Kartika Komplek Kodam Kalideres

  Korem 052/Wijayakrama bekerja sama dengan Bank Indonesia mengadakan  Bakti Sosial Kesehatan pemeriksaan mata dan membagikan kacamata gratis kepada siswa-siswi se Jakarta Barat, Senin (8/10), bertempat di Sekolah  SMP/SMK Kartika Komplek Kodam Kalideres Jakarta Barat.

  Bakti Sosial Kesehatan yang memeriksa dan membagikan kacamata kepada siswa-siswi sebayak 250 pelajar dari sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kodim 0503/Jakarta Barat ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-67 Tentara Nasional Indonesia yang dilaksanakan oleh Korem 052/Wijayakrama bekerja sama dengan Bank Indonesia, sebelumnya pada tanggal 2 Oktober 2012 yang lalu Korem 052/Wijayakrama bersama Bank Indonesia telah membagikan sebanyak  250 kacamata kepada para pelajar di wilayah Kodim 0502/Jakarta Utara dan kegiatan ini akan dilanjutkan di wilayah Kodim 0506/Tangerang pada 11 Oktober 2012 mendatang dengan membagikan 250 buah kacamata bagi para pelajar Tangerang. 

  Korem 052/Wijayakrama bersama Bank Indonesia yang menargetkan akan membagikan kacamata sebanyak 750 buah di wilayah Korem 052/Wijayakrama  pada rangkaian kegiatan Baksos ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan  khususnya pelajar yang mempunyai masalah dengan kesehatan mata guna meningkatkan semangat belajar demi terbentuknya generasi muda yang berkualitas.

  Baksos yang dibuka oleh Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Infanteri Sarum tersebut mengambil thema “Dengan kegiatan bakti sosial  pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis kepada pelajar di wilayah Korem 052/Wkr  kita wujudkan generasi muda yang cerdas sebagai penerus bangsa “, dihadiri oleh Kepala Pendidikan Menengah Tinggi Kodya Jakarta Barat Drs. H Maryadi, Kasrem 052/Wkr dan para Kasi Korem 052/Wkr serta para Dandim sejajaran Korem052/Wijayakrama, Muspika Kec. Kalideres, Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya serta para guru dan pelajar dari sekolah di wilayah Jakarta Barat. (Penrem 052)

Album Kegiatan


A A A