PRAJURIT KOREM 052 / WIJAYAKRAMA "BEKERJA DAN BERJUANG BERSAMA RAKYAT" *** PROFESIONAL, SOLID BERSINERGI DAN MANUNGGAL DENGAN RAKYAT.

Agenda Kegiatan » Detail Kegiatan

WISUDA PURNA TUGAS BINTARA DAN TAMTAMA DI KOREM 052/WIJAYAKRAMA

Tanggal Kegiatan : 01 Agustus 2012 - 01 Agustus 2012

Kategori Kegiatan : Kegiatan Rutin Kedinasan
Lokasi : di Aula Makorem 052/Wkr Jl Boulevard Dipenegoro Lippo Karawaci

Kasrem 052/Wkr Letnan Kolonel  Arh Heri Purwanto  mewakili Komandan Korem 052/Wkr memimpin acara tradisi satuan berupa Wisuda Purna tugas bagi Bintara dan Tamtama dilingkungan Korem 052/Wkr bertempat di Aula Makorem 052/Wkr Jl Boulevard Dipenegoro Lippo Karawaci Tangerang,  Rabu (01/08).  Acara tersebut diikuti oleh Para Kasi, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 052/Wkr.

Adapun personel yang melaksanakan Wisuda Purna Tugas adalah Peltu Sumalik, Serma Iyan Sutriya, Kopka Deni Saepudin dan Kopka Mamat. Dalam Sambutannya Kasrem 052/Wkr Letnan Kolonel Arh Heri Purwanto menyampaikan, Berkaitan dengan hal tersebut selaku pribadi dan atas nama Komandan Korem 052/Wkr mengucapkan “SELAMAT” kepada Peltu Sumalik, Serma Iyan Sutriya, Kopka Deni Saepudin dan Kopka Mamat yang terhitung mulai 1 Agustus 2012 telah memasuki masa Purna Tugas atau masa pensiun. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Komandan Korem 052/Wkr  juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah di berikan selama bertugas bahkan  terkadang harus meninggalkan keluarga, demi pelaksanaan tugas yang diemban, tentu Allah SWT akan memberikan pahala yang setimpal, atas amal bhakti yang Bapak berikan sebagai Prajurit TNI AD. Semoga Jasa dan budi baik saudara menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini saya yakin dan percaya kalian akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali ditengah-tengah masyarakat dan menyesuaikan adat istiadat dilingkungan masyarakat, namun apabila Negara memerlukan / dalam keadaan darurat kalian dapat dipanggil untuk angkat senjata mempertahankan NKRI.(Penrem 052)

Album Kegiatan


A A A